Seorang blogger yang cinta ngeblog dan menulis apa saja tentang SEO, bisnis online, dan hal-hal yang berhubungan dengan dunia internet Indonesia

Sunday, July 17, 2011

Jika anda mencari peluang bisnis online tanpa modal sama-sekali babar blas, ya pasti tidak ada, karena jikalaupun yang diartikan sebagai modal adalah uang maka ketika anda mengakses dunia online/internet sudah pasti ada pengeluaran uang. Padahal yang bisa disebut modal bukan cuma uang, misal kesehatan, ketenangan pikiran, dll. contoh: bagaimana kita bisa menjalankan bisnis online dan mencapai sukses jika kesehatan buruk dan pikiran tidak tenang. Bahkan menurut saya pribadi, modal-modal non-materi itu juga sangat penting untuk dimiliki dan lebih berharga ketimbag sejumlah uang ratusan atau jutaan rupiah .

Maka saya tak pernah ragu mengeluarkan uang ratusan ribu atau jutaan rupiah (asal memang punya) hanya untuk membeli sebuah gagasan dan pengalaman, misal ketika saya menginvestasikan sejumlah uang untuk bergabung dengan suatu bisnis online jenis MLM. maka niat dan obsesi saya bukan ingin secepatnya melipatgandakan keuntungan dari peluang investasi tersebut, melainkan untuk membeli gagasan dan pengalamannya, karena dalam keyakinan saya jika saya bisa menguasai gagasan dari peluang bisnis online tersebut, maka otomatis saya akan bisa melakukan prosesnya dengan benar, dan jika proses sudah benar otomatis hasil pun akan didapat, sebaliknya sehebat apapun semangat dan ambisi untuk meraih keuntungan dari tiap peluang-peluang bisnis online, baik yang tanpa modal/non investasi maupun bermodal/insvestasi , jika prosesnya salah, ya bagaimana bisa berhasil.

Peluang bisnis online tanpa modal selama 10 hari

Yah, salah satu bisnis online yang saya rekomendasikan ini memberikan peluang kepada anda untuk mencoba dengan tanpa modal/gratis selama 10 hari, silahkan langsung kunjungi link berikut jika anda ingin segera tahu

Ini adalah peluang bisnis online tanpa ribet dan yang terbaik yang saya temui di tahun 2011 ini, saya katakan demikian, beberapa alasannya seperti yang saya tulis disini Bisnis Online Terbaru Juli 2011 Demi Kesehatan dan Kesuksesan

Apakah akan berhasil?

Apakah anda bisa sukses dan berhasil melalui bisnis online yang saya tawarkan diatas?
Jawaban saya secara pribadi : Jika saya sukses, maka anda pun akan sukses

Kenapa? , karena sistem multi level marketing yang digunakan adalah matrix untuk mengembangkan 2 kaki saja , artinya jika seorang upline seperti saya mendapatkan 1 juta downline pun, maka hanya 2 orang yang akan menajdi downline saya secara langsung, dan sisanya akan dilimpahkan kepada downline-downline dibawah saya, maksimal 2 orang. Dan sudah pasti saya serta para upline-upline lainnya, termasuk anda nantinya tak punya pilihan selain mempromosikan dirinya sendiri dan melakukan follow up kepada para downline-nya , Jika ingin jaringannya lebih cepat berkembang dan semakin besar. Yah..disinilah suatu sistim gotong-royong yang mengagumkan sedang dibangun. Saya pribadi belum pernah setertarik ini dalam dunia bisnis multi level marketing.

Apa yang akan saya lakukan untuk membantu para downline saya?

1- Saya akan mem-follow up anda mati-matian supaya bisa sukses dalam menjalankan bisnis online ini, karena dengan itu satu-satunya syarat jika saya juga ingin sukses...

2- Saya akan mengerahkan segenap teknik seo terbaik yang saya mampu untuk mempromosikan jaringan saya di seluruh search engine, social network, bookmarking, etc

3 - Saya bersedia menyediakan situs-stus dan blog-blog saya untuk anda gunakan memasang link promosi bisnis Club Perkasa ini , bebrapa situs utama saya seperti yang terlisting di www.free7.org dan puluhan blog-blog/sub domains .

4- Sebuah langkah SEO telah saya buat dengan menguasai salah satu keyword yang paling banyak di cari pada bulan juni/juli 2011, yaitu keyword "Peluang bisnis online terbaru juli 2011" di google.co.id , bisa dilihat disini,
Itu baru satu yang saya tunjukan, karena telah banyak langkah-langkah promosi dengan teknik SEO yang saya buat untuk keperluan mempromosikan jaringan saya, dan tidak perlu saya tunjukan semuanya, demi menjaga kerahasiaan dari para pesaing di dunia internet.

Baiklah, sekian saja dulu informasi peluang bisnis online terbaru yang bisa saya sampaikan. Sampai ketemu pada bahasan selanjutnya di blog ini atau blog-blog saya lainnya dalam jaringan blog gila seo.

July 17, 2011   Posted by Nenen Online in with 4 comments

4 comments:

  1. Numpang gan ..... hehehe
    http://ilhamharyprayitno.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ada2 ajach buat nama blog,,,,,,,,, hu;uh

    ReplyDelete
  3. mantab infonya gan. . .nama blognya juga unik. . .hehe. . .http://
    www.000webhost.com/510099.html

    ReplyDelete
  4. Kerja Sampingan Online
    Dapatkan Pasif Income dari Kerja Sampingan Online sebesar Rp 100.000,00 s/d > Rp 1.000.000,00 per Bulan

    Kerja Sampingan Online merupakan bisnis yang tidak menggagu dari pekerjaan pokok yang Anda lakukan setiap hari. Disini, Saya akan memperkenalkan Bisnis Kerja Sampingan Online yang dapat dikerjakan tanpa mengganggu semua urusan kerja. Sistem ini bisa dijalankan semua umur dan profesi. Karena sistem kerja ini hanya membutuhkan waktu yang singkat dan mudah dijalankan.



    Sistem Kerja Sampingan Online berbeda dengan kerja online yang sudah beredar sebelumnya, yang menawarkan banyak alamat website tetapi alhasil malah mubazir. Saya ulangi lagi, Bisnis Kerja Sampingan Online bekerja dengan 3 sistem terpercaya sehingga tidak mengganggu waktu efektif Anda. Namanya pun sampingan, jika Anda melakukan dengan tekun dan rajin target pendapatan setiap bulannya akan tercapai.



    Saya tidak berani berjanji muluk - muluk pada Anda akan mendapatkan penghasilan Rp 5.000.000,00 s/d lebih Rp 10.000.000,00 per bulan. Walaupun hanya sedikit tetapi merupakan kenyataan, dapat dicairkan cepat, dan bukan scam. Sistem Kerja Sampingan Online ini hanya bekerja pada sistem terpercaya. Anda pun tidak memerlukan keahlian mengarang, menulis, dan berimajinasi. Dari salah satu sisi tersebut Saya yakin mudah dijalankan.





    Sistem ini bekerja 24 jam sehingga tidak mengganggu pekerjaan Anda sebagai mestinya dilakukan. Dengan Program Kerja Sampingan Online maka akan membantu finansial setiap bulannya. Dari program ini Anda akan mendapatkan Rp 100.000,00 s/d > Rp 1.000.000,00 per bulan. Semoga dapat membantu untuk mewujudkan keinginan setiap bulanya.



    Untuk saat ini, Sistem Kerja Sampingan Online hanya berbayarkan DOLLAR sehinnga Anda membutuhkan prossesor pembayaran online. Tetapi, tenang saja sistem telah menyediakan berbagai prossesor sehingga mempermudah kinerja dalam menjalankan Sistem Kerja Sampingan Online. Untuk pencairan hasil Kerja Sampingan Online sangat mudah dan tidak berbelit - belit serta bukan merupakan sistem redeem.



    Untuk mendapatkan Program Kerja Sampingan Online Anda cukup membayar Rp 50.000,00 pembayaran via transfer Bank Mandiri atau melalui prossesor pembayaran online Liberty Reserve serbesar $6.02. Terjangkau untuk semua profesi. Segera dapatkan Program Kerja Sampingan Online sebelum harga naik.



    Klik Order Now di bawah ini untuk membeli Program Kerja Sampingan Online. Dapatkan penghasilan Rp 100.000,00 s/d > Rp 1.000.000,00 per bulan sekarang juga.

    http://rumah-onlineku.blogspot.com/

    ReplyDelete

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search