Seorang blogger yang cinta ngeblog dan menulis apa saja tentang SEO, bisnis online, dan hal-hal yang berhubungan dengan dunia internet Indonesia

Sunday, March 13, 2011

Harga jual Blackberry iPhone Laptop murah - 3 jenis gadget ini yaitu Blackberry, iPhone, dan Laptop, saat ini memang menjadi trend model bahkan telah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat sehari-hari dengan keperluannya masing-masing. Maka tak heran jika muncul persaingan keras dari para produsen atau penjual ketiga jenis alat teknologi tersebut, terutama persaingan dalam hal jual harga murah dan discount gila-gilaan, makanya beberapa waktu lalu ketika saya mau cari 2 buah HP Blackberry, model Blcakberry Gemini dan Blackberry Tourch untuk hadiah kado ulang tahun teman, saya mendatangi beberapa toko di sebuah kawasan Mall di Jakarta, dan dari semua toko yang saya kunjungi, mereka semua menawarkan harga jual blackberry gemini yang berebeda-beda, bahkan perbedaan harga dari mereka ada yang sampai lebih dari 100 ribu rupiah, Gila....

Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah discount hingga 95%

HargaGila.com adalah situs belanja online paling heboh yang menawarkan harga jual blackberry, iphone, dan laptop murah dengan penawaran discount nyata 95% dari harga toko, untuk lebih yakin lagi tentang penawaran harga Blackberry iPhone Laptop murah banget dari harga gila ini, silahkan anda klik dan kunjungi halaman pada link berikut untuk membaca SYARAT DAN KETENTUAN HARGAGILA .COM , disana anda juga akan menemukan "CARA KERJA SISTEM dan LOGIKA HARGA MURAH di HARGAGILA.COM", yang akan menjelaskan bagaimana harga jual murah blackberry, iphone, dan laptop itu bisa terjadi, sehingga anda akan mengerti dan tidak ragu lagi bahwa harga jual murah dan discount heboh hingga 95 persen tersebut memang benar-benar nyata.

Bukan cuma jual Blackberry, Laptop, dan iPhone

Hargafila.com memang bukan hanya menjual Laptop, blackberry, dan iphone saja, jika anda kunjugi halaman situs, akan anda lihat disana juga jual barnag-barang lain seperti kamera, jam tangan, dan juga jenis-jenis produk wanita, silahkan langsung lihat sendir dan cek harga langsung disana.

Apakah Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, berati murahan?

Yap, hal ini perlu saya singgung sedikit, karena sudah cukup umum dalam rumor dan persepsi masyarakat bahwa harga murah, mungkin karena barangnya memang murahan. Bukan barang murahan yang menyebabkan Harga Jual Blackberry, iPhone, Laptop, menjadi murah, melainkan konsep atau sistem penjualan mereka yang memungkinkan itu terjadi, untuk jelasnya silahkan kunjungi halaman Sayarat dan Ketentuan yang saya kutip di atas, Dalam konsep dunia marketing hal ini sudah biasa terjadi, jangankan cuma discount di atas 90%, discount 100% alias gratis pun bisa saja terjadi dan ditempuh oleh pelaku marketing, jika hal itu memang perlu dilakukan dalam rangka menyusun pilar-pilar kesuksesan penjualan untuk masa mendatang sesuai marketing plan masing-masing pelaku bisnis, karena jangkauan serta target pelaku bisnis dan marketing bisa lebih kompleks dan tidak hanya sebatas bicara harga dan keuntungan sesaat terhadap suatu objek marketing/produk yang dijual.


Selamat menikmati harga jual Blackberry iPhone laptop murah di hargagila.com
March 13, 2011   Posted by Nenen Online in with 2 comments

2 comments:

  1. emang konsep belanja yang inovatif..
    keren banget pokoknya..
    selamat berjuang di kontes seo-nya kawan.
    salam kenal..

    harga jual blackberry iphone laptop murah

    ReplyDelete
  2. jasa buat account adsense hanya 30rb (bisa diblog bhs indonesia)berminat?call/sms 02168936593, setelah account jd.. baru byr..

    ReplyDelete

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search