Seorang blogger yang cinta ngeblog dan menulis apa saja tentang SEO, bisnis online, dan hal-hal yang berhubungan dengan dunia internet Indonesia

Saturday, March 19, 2011

Bukan hal aneh lagi kalau hari ini para tukang cendol juga telah memakai blackberry gemini, hal itu mungkin karena saat ini memang jenis HP yang terkenal dengan sebutan BB ini memang hadir dalam harga yang cukup terjangkau, seperti yang di promosikan oleh situs hargagila.com itu.

Dan nampaknya demand pasar blackberry di indonesia semakin hari akan semakin turun dan lebih terjangkau oleh semua lapisan masyarakat, dan sepertinya bukan cuma teknologi handphone yang akan mengalami erosi harga murahh ini tapi juga, teknologi lainnya seperti , komputer, laptop, dll.

Dari produsen HP Nokia sendiri tiap hari seolah tak ada matinya untuk bersaing dan main banting harga dalam rangka menguasai pangsa pasar seluler di Indonesia. Yang artinya bukan cuma jual Blackberry, Laptop, dan iPhone yang akan mengalami pengikisan harga menjadi semakin murah, tapi juga dari sektor penjualan jenis-jenis gadget lainnya.


March 19, 2011   Posted by Nenen Online with No comments

0 comments:

Post a Comment

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search