Seorang blogger yang cinta ngeblog dan menulis apa saja tentang SEO, bisnis online, dan hal-hal yang berhubungan dengan dunia internet Indonesia

Tuesday, March 15, 2011

Di blog gila seo ini ketika saya publikasikan artikel kontes seo harga jual blackberry iPhone laptop murah , SERP untuk keyword tersebut pada hari pertama tanggal 14 maret 2011 ada di posisi 780 di google dan saat ini 2 hari setelahnya naik dikit jadi berada diposisi 542, gila...

Memang blogspot gila seo ini baru saya buat dan saya sengaja menggunakannya untuk kontes seo ini sebagai bahan pelajaran saya sendiri tentang model seo google tahun 2011 ini, sekalian ngetes temlpate yang baru saya disain dan saya pake disini, dan emmang persaingan pada kata-kunci harga jual blackberry iPhone laptop murah banget ini gila-gilaan dan juga banyak peseo berbengalaman ikutan dalam kontes, yah maklum hadiahnya lumayan menggiurkan sih...kalau udah urusan duit, ga pandang master atau newbie sama napsunya...wekekeke...

Artikel kontes saya yang lain saya post di ww.temancerita.com , yang ini posisinya sekarang urutan 43, tapi pada artikel itu saya belum melakukan optimasi maksimal dan postingnya pun belum selesai , masih intro aja, dan nanti saya update.
March 15, 2011   Posted by Nenen Online with No comments

0 comments:

Post a Comment

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search