Seorang blogger yang cinta ngeblog dan menulis apa saja tentang SEO, bisnis online, dan hal-hal yang berhubungan dengan dunia internet Indonesia

Thursday, March 3, 2011

Solusi forum komunitas online indonesia kontes kreatif

Solusi forum komunitas online indonesia ialah nama dari sebuah forum web komunitas baru sebagai bentuk ekspresi kreatif anak-anak bangsa, dan juga deretan kata yang membentuk kalimat "Solusi forum komunitas online indonesia" itu merupakan kata_kunci yang dipertandingkan sebagai seo contest, dan google dodol sebagai jurinya. Maka buat ente-ente yang mau ikut ngeramein kontes solusi forum ini monggo di cek langsung cara dan aturannya di google.

Kalau saya sendiri dengan artikel ini bukan untuk diikutkan dalam adu perseoan itu, tapi cuma cari inspirasi dan solusi duit online ditemani segelas kopi, sekalian mau cek n ricek gaya si dodol untuk algoritma 2011 ini sekalian juga memberikanoptimasi untuk artikel Solusi forum komunitas online indonesia yang saya ikutkan di blog satunya, tujuan lain dari menulis artikel ini sebagai bentuk support untuk perkembangan dunia seo dan ngeblog di indonesia

Dunia ngeblog di indonesia saat ini menurut saya sangat pesat sekali berkembang, sangat jauh dibandingkan 4-5 tahun lalu, mungkin hal ini salah-satunya dikarenakan murah dan mudahnya orang bisa memiliki komputer dan terkoneksi ke internet/online. Dan majunya dunia ngeblog konon mencirikan suatu budaya masayrakat yang maju, mungkin pendapat itu benar, karena ngeblog adalah menulis secara kreatif, dan kreatifitas di dunia online memang bentuk dari suatu kemajuan budaya dan pengetahuan. Yah, semoga fenomena ini memberikan angin dan dampak segar bagi komunitas online di indonesia maupun dampak positif kepada komunitas masyarakat indonesia secara luas.

Solusi forum komunitas online indonesia kontes kreatif? Apanya yang kreatif? , kalau web solusi forum jelas bentuk dari forum solusi dan memang isinya kreatifitas dari orang-orang kreatif, dan kontes solusi forum komunitas online indonesia juga diselenggarakan dengan sangat kreatif dan cerdik, bayangkan setiap peserta mesti membuat minimal 10 posting/threat, kalau ada 20 kontestan saja sudah ada minimal 200 artikel dalam situs, si pengelola tanpa perlu repot-repot mikirin konten, nah cara ini pantas dicontoh buat yang mau bikin forum baru, karena dengan cara ini akan memberikan banyak manfaat kepada semua pihak, atau sama-sama enak dan diuntungkan...hehe..
March 03, 2011   Posted by Nenen Online in with No comments

0 comments:

Post a Comment

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter

Search